Jumat, 19 Agustus 2016

puisi

 LUKA









Oleh.Aldo Nainggolan

Sejak saat terakhir kita bertemu
Sejak saat terakhir aku menatapmu
Sejak saat terakhir kita bersama
Sejak saat itu ada luka tak terlihat didalam hatiku .

Aku berjalan tapi tak terarah
Aku melangkah tapi tak tertuju
Aku mencari tapi tak menemukan
Aku berlari tapi tak sampai .

Sisi hampa tak ada yg mengisi
Luka itu masih dalam
Tak terlihat tapi sakit ,
Sakit tak terungkapkan .

Sekilas bayanganmu membuat senyuman dan luka itu kembali sakit
Aku ingin berhenti mencari untuk menemukan
Dan ingin berhenti menunggu untuk ditemukan

Aku ingin sakit ini hilang meski luka itu membekas.
Beritahu lah cara ampuh mengobati luka atas perpisahan ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coding Pemograman Web Disusun Oleh : Nama : ALDO FRIMANDA NAINGGOLAN NPM: 14110552 KELAS : SI-M1404 ...